Pengalaman foto di papyrus dan jonas

Singkat cerita aja ya, maret 2018 mau foto studio di jonas tuh tema nya ala ala habis wisuda gitu berdua sama cowo gw (cowo gw abis wisuda dan gw blum wisuda buru buru foto wisuda soalnya baju toga cowo gw mau dibalikin kekampus dan gw pinjem baju toga tmen gw. tiap jurusan beda warna soalnya) lanjut gw awalnya pilih yg ada dicontoh dinding tu bilang aja gw mau yg kaya gini gitu dapet 10 pose dan sekalian dicetak dengan bingkai kotak yg tebel itu lah kalian pasti tau, 470k segitu kurang lebihnya lah. nah si aa tukang fotonya nambahin tu buat pose lagi nah kalo tambahan pose itu mau kita ambil nambah 30.000 udah dicetak 3r, sekitar seminggu udah jadi kok itu foto. lanjuut dipapyrus. agustus 2018 nih gw wisuda, disaranin temen gw foto dipapyrus aja editnya lebih bagus dan murah gitu. oke gw coba deh dipapyrus. h-7 wisuda gw udah boking dan dp 50.000 dengan jam 16.00. hari h wisuda nih habis keluar gedung terus foto foto dikampus langsung cuss ke papyrus. sampe sana 15.45 nih otomatis giliran gw 15 menit lgi yak. eh eh kata si mbaknya nungu 3 antrian lagi ya WT* banget gasihhh gw udah boking suruh nunggu 3 antrian lgi dan si antrian itu gw tanyain boking kpan eh katanya baru aja boking apa apaan coba. gw foto jam 18.30 dong. pas didalem studio ada 2 orang tuh 1 bagian photografernya dan yg 1 bagian ngatur pose gitu (kalo kata gw kurang profesional bgt!) setelah itu antri buat milih foto kan ada aa nya bilang bisa milih lewat wa kok. okee deh gw pake wa aja udah engap disitu. seminggu kemudian gw ambil tu foto omegat omegat difoto napa jadi blur gitu yak ngga elegan gitu sumpah si jelek banget. pdal itu gua make up wisuda lho pake muaharusnya mah si make up gua itu keliatan gitu lho tpi malah putih smua dan blur. sedangkan yg gw foto ala wisuda sama cowo gw di jonas elegan banget pdhal make up sndri tpi berasa pake mua. gua ngga kasih foto gw di blog ini ya malu gw. oke thanks gitu aja

Comments

Popular Posts